Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Terbaru AMD Cocok Untuk Gamer

AMD merilis produk terbarunya yakni AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor di Indonesia pada (31/3), yang lalu. AMD meluncurkan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dengan arsitektur 7nm core ‘Zen 3’ yang memiliki fitur dan teknologi diklaim terbaik yang cocok bagi kalangan gamer, content creator, dan kalangan professional.

Desain “Zen 3” tentunya juga menghadirkan sebuah prosesor terbaik pada AMD Ryzen™ 5000 series yang menghadirkan peningkatkan performa tercepat, efisiensi daya optimal untuk sebuah perangkat laptop baik laptop gaming ataupun ultrathin.

Armawati Cen, AMD Business Development Manager Indonesia mengatakan, AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dengan arsitektur Zen 3 terbaru, hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mebutuhkan kinerja laptop yang handal dan sekaligus peningkatan power efficiency.

Produk Terbaru AMD Cocok Untuk Gamer

"Memiliki battery life yang jauh lebih panjang dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga prosesor terbaru AMD ini dapat mendukung produktivitas dan mobilitas pengguna dengan lebih baik," ungkap dia.

Dua Prosesor
MD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors hadir dalam dua seri yaitu prosesor Seri H dan seri U. Pertama, AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang ditujukan bagi para gamers dan content creator. Seri H menghadirkan kecepatan dan rating TDP mulai dari 35-45W+ memberikan performa tak tertandingi dan ketahanan baterai yang luar biasa sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan bahkan setara dengan PC Desktop.

Kedua, AMD Ryzen™ 5000 U-Series Mobile Processors menawarkan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi daya yang cukup optimal yang memberikan daya tahan baterai yang luar biasa untuk laptop tipis dan ringan.

Performa tetap handal saat bepergian dan di segala macam aktivitas khususnya pengguna professional dan mainstream. Fitur-fitur Prosesor AMD Ryzen™ 7 5800U yang baru mencakup performa single-threaded hingga 16% lebih baik dan performa multithread hingga 14% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.